Hanya Ingin Hidup Seperti Awan


Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku sudah besar dan dewasa nanti, aku ingin memiliki seorang istri, tak perlu cantik, yang terpenting baik akhlaknya, sederhana dan sejalan. Dan kelak aku ingin memiliki dua orang anak. Satu laki laki, dan satu lagi perempuan. Aku ingin jarak umur mereka sedikit jauh agar mendapat kasih sayang yang cukup. Jika aku menjadi orang yang mampu aku ingin memiliki satu atau dua anak lagi. Haha. Dan tetap hidup dalam kesederhanaan. Dan juga aku ingin mendidik mereka dengan baik.
Lalu ketika waktunya memang sudah datang, aku ingin meninggal duluan. Karna hal yg paling aku benci adalah kehilangan orang2 yg aku sayangi. Dan begitulah kehidupan yg aku inginkan berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, menyebalkan sekali!

0 Response to "Hanya Ingin Hidup Seperti Awan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *